Jumat, 07 Februari 2014

Alfamart menjadi official partner merchandise FIFA pada piala dunia di brazil tahun 2014

Alfamart menjadi official partner merchandise FIFA pada piala dunia di brazil tahun 2014 . sepanjang tahun 2014 akan terjadi banyak even menarik, salah satunya adalah turnament sepak bola dunia yang akan di adakan di brazil pada tahun 2014 ini. hal ini menjadi salah satu even terbesar di dunia yang di adakan sekali dalam kurun waktu empat tahun. dan kali ini Alfamart menjadi official partner merchandise FIFA pada piala dunia di brazil tahun 2014 , sebagai official partner dalam hal marchandise alfamart menyediakan merchandise yagn sangat menarik yaitu t-shirt untuk anak dan dewasa, topi, alas kaki, gantungan kunci, botol, handuk, dan lain sebagainya.


Bagi anda yang menyukai world cup, maka tidak ada salahnya untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan piala dunia 2014 dengan membeli produk merchandise ini di toko alfamart di seluruh indonesia.

program Alfamart official partner merchandise FIFA piala dunia brazil 2014 memang sangat menarik dan sayang untuk di lewatkan, pasalnya alfamart terlihat serius sebagai official partner dengan menjual merchandise world cup yang cukup beragam dan dengan kualitas yang baik. bagi anda yang menyukai sepak bola, tentu juga akan menyukai produk ini.

jadi tunggu apa lagi? apakah anda penyuka sepak bola telah siap dengan datangnya piala dunia 2014 di brazil yang akan di laksanakan tidak lama lagi?

inilah review saya mengenai Alfamart menjadi official partner merchandise FIFA pada piala dunia di brazil tahun 2014

Tidak ada komentar: